Emir Bantah Dugem di Paris Dengan Uang Sogokan

Emir Bantah Dugem di Paris Dengan Uang Sogokan
Emir Bantah Dugem di Paris Dengan Uang Sogokan
JAKARTA - Ketua Komisi XI DPR yang menjadi tersangka dugaan suap proyek PLTU Tarahan, Izedrik Emir Moeis, membantah keras menerima uang suap senilai lebih dari USD 300 dari PT Alstom Indonesia. Politisi PDI Perjuangan itu malah menantang KPK untuk membuktikan semua tuduhannya di pengadilan.

"Ya itu tinggal kita buktikan di pengadilan. Saya satu sen pun tidak menerima dari apapun," kata Emir, kepada wartawan, Senin (30/7), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.  "Ya paling kita akan saling buktikanlah buktinya di pengadilan," tantang Emir Moeis.

   

Politisi PDI Perjuangan itu juga membantah menerima suap yang selanjutnya digunakan untuk bersenang-senang di Paris, Perancis. Bahkan, Emir menyebut kabar bahwa dirinya menghambur-hamburkan uang di Paris, adalah berita bohong.

"Bohong itu, dengerin betul-betul. Tolong di underline. Itu betul-betul statemen yang salah dari satu harian ternama," kata Emir.

 

JAKARTA - Ketua Komisi XI DPR yang menjadi tersangka dugaan suap proyek PLTU Tarahan, Izedrik Emir Moeis, membantah keras menerima uang suap senilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News