EMLI Meluncurkan Oli Mobil1 Triple Action Power+, Cocok untuk Mobil Hybrid

EMLI Meluncurkan Oli Mobil1 Triple Action Power+, Cocok untuk Mobil Hybrid
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan dua varian oli mobil terbaru di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/6). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants meluncurkan dua varian oli mobil terbaru di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (28/6).

Adapun dua oli mobil itu, yakni Triple Action Power+ Gold dan Triple Action Power Silver.

Market Development Director PT EMLI mengatakan Sri Adinegara mengatakan ada empat keunggulan yang ditawarkan pada kedua produk itu. Adapun keunggulnya itu, yakni pendinginan, kebersihan, keiritan, performa.

"Ini keunggulan yang kami tawarkan pada Triple Action Power+," ungkap Sri pada saat peluncuran produk terbarunya itu.

Dua menambahkan, kedua pelumas mesin itu telah diuji di berbagai tempat seperti laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia.

Menurut dia, produk ini juga terinspirasi dari kerja sama dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1.

Produk ini merupakan inovasi yang dilakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli, sehingga menjaga mesin mobil seperti baru.

"Semoga rangkaian produk Mobil1 Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air,” ungkap Sri.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan dua varian oli mobil terbaru di Atrium Hall, Mall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News