Pelumas Mobil 1 Mengantarkan Pembalap Red Bull Kuasai Podium F1 Amerika Serikat

Pelumas Mobil 1 Mengantarkan Pembalap Red Bull Kuasai Podium F1 Amerika Serikat
Dua pembalap Red Bull Racing melakukan selebrasi. Foto: dok ExxonMobil

jpnn.com - Konsistensi dua pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio Perez berdiri di podium F1 Amerika Serikat membuktikan hasil kerja keras tim, terutama dalam pengembangan pelumas mesin.

Terobosan baru itu merupakan hasil kerja sama Mobil 1 dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad menyebut pelumas Mobil 1™ dipakai pada mobil Honda RB16B yang digunakan pembalap Red Bull Racing.

"Selamat kepada Verstappen dan Perez untuk podium ganda 1 dan 3, posisi klasemen juara dunia juga terus dipertahankan."

"Prestasi ini membuat konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil 1™," kata Pablo Conrad dalam keterangan tertulis, Senin.

Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Rommy Averdy berharap kemenangan itu dapat memotivasi kedua pembalap untuk tampil optimal di lima seri balapan.

"Kemenangan ini tentunya menjadi motivasi bagi Verstappen dan Perez untuk melanjutkan sisa lima seri balapan dengan perayaan di podium," kata Rommy.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda, karena sudah tersedia di pasar Indonesia," kata dia.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad menyebut pelumas Mobil 1™ dipakai di mobil dua pembalap Red Bull Racing yang berhasil naik podium di F1 Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News