Dihadiri Brad Binder & Jack Miller, EMLI Meluncurkan Pelumas Khusus Motor 4-Tak

Dihadiri Brad Binder & Jack Miller, EMLI Meluncurkan Pelumas Khusus Motor 4-Tak
PT EMLI melalui Mobil Lubricants meluncurkan pelumas terbaru, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/10). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Mobil Lubricants meluncurkan pelumas terbaru, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Peluncuran pelumas itu dihadiri oleh pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing, yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan pelumas terbaru ini diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal dan perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4-Tak.

"Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat," kata Sri Adinegara saat peluncuran pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

Dia menambahkan pelumas itu dihadirkan untuk para riders yang ingin merasakan berkendara maksimal di setiap perjalanan.

“Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna," tuturnya.

Pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 terinspirasi dari kerja sama merek Mobil sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP.

Produk itu memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi.

PT EMLI melalui Mobil Lubricants meluncurkan pelumas terbaru, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News