PT EMLI Ajak PERTAABI Menyambangi Pabrik Mobil Lubricants di Cilegon

PT EMLI Ajak PERTAABI Menyambangi Pabrik Mobil Lubricants di Cilegon
Kunjungan anggota PERTAABI di pabrik Mobil Lubricants. Foto: dok PT. EMLI

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai mitra strategis dari Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (PERTAABI), PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) menggelar program kunjungan ke pabrik pembuatan pelumas Mobil Lubricants di Cilegon yang dikelola oleh PT FKT, Rabu lalu.

Tujuan dari program kunjungan itu ialah menguatkan kepercayaan atas jaminan kualitas dari produk-produk Mobil Lubricants, yang telah digunakan para anggota PERTAABI.

"Kami berharap kunjungan itu dapat meningkatkan dan menguatkan kepercayaan para tenaga ahli alat berat dari berbagai industri yang tergabung dalam PERTAABI, bahwa produk-produk Mobil Lubricants kompeten dan sesuai standar ExxonMobil global,” ujar President Director PT. EMLI Syah Reza lewat siaran pers, Sabtu (11/3).

Dalam kesempatan sama, Direktur PERTAABI Rochman Alamsjah mengatakan acara tersebut juga bertujuan memberikan informasi secara berimbang dan profesional kepada seluruh stakeholders alat berat mengenai fasilitas produksi produk-produk Mobil Lubricants.

"Acara itu juga menjadi sebuah bentuk edukasi terhadap pembuatan pelumas, teknologi apa yang digunakan dalam menciptakan produk pelumas yang berkualitas, dan sesuai dengan kebutuhan pelaku industri di Indonesia," ungkap Rochman.

PT. EMLI terus memperkuat lini bisnisnya, seperti menambah lini produksi pabrik pelumas pada afiliasinya, yaitu PT Federal Karyatama (PT. FKT) di Cilegon.

PT. EMLI dan PT. FKT memanfaatkan kapasitas pabrik yang mencapai lebih dari 700 ribu barrels per tahun dengan standar internasional. (rdo/jpnn)


PT. EMLI mengajak anggota PERTAABI berkunjung ke pabrik pembuatan pelumas Mobil Lubricants di Cilegon yang dikelola oleh PT FKT, Rabu lalu.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News