Mobil Lubricants Tetapkan 3 Bengkel Mitra Sebagai Pemenang Mobil Super Contest 2022

Mobil Lubricants Tetapkan 3 Bengkel Mitra Sebagai Pemenang Mobil Super Contest 2022
Pemenang Mobil Super Contest 2022. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - Mobil Lubricants mengumumkan tiga pemenang kategori nasional untuk kompetisi mitra bengkel dan outlet "Mobil Super Contest 2022".

Ketiga pemenang itu ialah Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

"Ini merupakan satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini," ujar Market Development Director PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), Sri Adinegara dalam siaran resmi, Kamis (8/12).

Sri menjelaskan sejak bergulir pada 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali hingga Nusa Tenggara (Balinusra).

Kontes itu memilih 19 pemenang dari tiga kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone.

Dia mengagakan penilaian tidak terpaku pada kreativitas outlet peserta, tetapi juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil Lubricants.

Atas dasar penilaian itu, perusahaan kemudian memilih Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service sebagai Pemenang Nasional untuk kompetisi musim 2022.

"Tidak hanya dari segi distribusi produk, tetapi kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan, dan transaksi outlet mereka," kata dia.

Mobil Lubricants mengumumkan tiga pemenang kategori nasional untuk kompetisi mitra bengkel dan outlet "Mobil Super Contest 2022".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News