Emma Watson ke Oxford Dulu Setahun

Emma Watson ke Oxford Dulu Setahun
Emma Watson ke Oxford Dulu Setahun
LONDON - Brown University yang terletak di Rhode Island, Amerika Serikat, harus kehilangan salah seorang murid populernya, Emma Watson. Pemeran si pintar Hermione Granger di delapan film Harry Potter itu bakal meneruskan kuliah di Oxford University, Inggris, mulai September mendatang. Program studi yang diambilnya adalah sastra Inggris.

Meski demikian, perpisahan dengan kampus yang termasuk anggota Ivy League tersebut hanya bersifat sementara. Dia mengambil semacam short course selama setahun di Oxford. Setelah itu, dia berjanji kembali ke Rhode Island.

"Saya tidak meninggalkan Brown. Saya masih terdaftar sebagai mahasiswa di sana," jelas Watson, seperti dilansir NZ Herald News. "Saya akan kembali ke AS untuk menyelesaikan tahun terakhir saya. Saya cuti satu semester. Sebenarnya, kredit (SKS) saya cukup banyak. Jadi, saya tidak terlalu tertinggal dalam kuliah. Secara teknis, saya masih bisa mengejar dan menyelesaikan studi di Brown," imbuh gadis 21 tahun tersebut.

Watson meninggalkan kampus Brown sejak April lalu. Alasannya, dia ingin fokus mengikuti tur promo seri pemungkas Potter, Harry Potter and The Deathly Hallows : Part 2, plus mengikuti casting beberapa proyek lain. Namun, ada isu bahwa dia meninggalkan kampus lantaran mengalami bullying. Kabar itu langsung dibantah.

LONDON - Brown University yang terletak di Rhode Island, Amerika Serikat, harus kehilangan salah seorang murid populernya, Emma Watson. Pemeran si

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News