Anjas Ajari Anak Puasa sejak Dini

Anjas Ajari Anak Puasa sejak Dini
Anjas Ajari Anak Puasa sejak Dini
JAKARTA - Anjasmara, tampaknya, membiasakan anak-anaknya belajar puasa sejak dini. Karena itu, Ramadan nanti suami Dian Nitami tersebut sudah tidak khawatir. Dua buah hatinya, Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara, sama-sama telah terbiasa berpuasa.

"Tahun lalu si sulung mulai puasa full. Namun, yang kecil baru puasa setengah hari dulu," kata Anjas saat ditemui di lokasi syuting film Mudik di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, kemarin (20/7).

Anjas percaya bahwa puasa melatih anak untuk bersabar serta menahan hawa nafsu. Karena itu, dia berusaha memotivasi buah hatinya agar bisa menjalankan puasa sebulan penuh. Salah satu caranya adalah memberikan iming-iming hadiah jika mereka berhasil.

Bulan puasa nanti tak membuat kesibukan Anjas berkurang. Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya itu kini tak hanya sibuk dengan proyek syuting sinetron stripping, tetapi juga bergelut di belakang layar sebagai produser. Tak heran, dia kerap dikomplain anak karena sering pulang pagi. "Biasanya, saya pukul 13.00 baru keluar dari rumah. Tetapi sekarang, pukul 11.00 sudah pergi kerja. Pulangnya juga jadi sering pukul 02.00," ujar Anjas.

JAKARTA - Anjasmara, tampaknya, membiasakan anak-anaknya belajar puasa sejak dini. Karena itu, Ramadan nanti suami Dian Nitami tersebut sudah tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News