Harry Potter Segera Tayang di Indonesia

Harry Potter Segera Tayang di Indonesia
Harry Potter Segera Tayang di Indonesia
JAKARTA- Kabar gembira bagi peminat film Hollywood, khususnya penggemar film Harry Potter dan Transformer. Sekuel terlaris yang sempat tertunda penayangannya di tanah air itu dipastikan dapat segera tayang. Tentunya setelah menyelesaikan berbagai persoalan pajak film impor yang dipermasalahkan sebelumnya.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik mengatakan, saat ini kedua film yang dinanti jutaan penggemarnya tersebut sudah berada di lembaga sensor film. Pihaknya mengaku tengah mencari celah, agar kedua film laris tersebut dapat segera ditonton penggemarnya.

"Harapan saya kalo everything’s okay (semua tidak ada masalah), karena sekarang sedang di lembaga sensor,mestinya sebelum puasa sudah ada. Ada dua yang sedang di lembaga sensor, Harry Potter dan Transformers," ungkap Jero Wacik pada wartawan di Jakarta, Kamis (21/7).

Secara tekhnis kata Jero, pihaknya nanti akan mengundang media massa mengumumkan perihal penayangan film Hollywood ini. Terutama setelah kisruh persoalan pajak film impor beberapa waktu. Nantinya akan diundang pula Kementrian Keuangan untuk memberi penjelasan.

JAKARTA- Kabar gembira bagi peminat film Hollywood, khususnya penggemar film Harry Potter dan Transformer. Sekuel terlaris yang sempat tertunda penayangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News