Malam Ini, God Bless Manggung di Depan Rocker Kantoran

Malam Ini, God Bless Manggung di Depan Rocker Kantoran
Ahmad Albar.
MALAM ini grup rock legendaris Indonesia, God Bless, bakal beraksi di panggung lagi. Hanya saja, aksi God Bless kali ini bakal lebih eksklusif.

Supergrup tanah air itu bakal manggung di depan penonton yang tak boleh lebih dari 400 penonton, di Aula RRI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Grup yang diawaki Ahmad Albar, Ian Antono, Donyy Fatah dan Abadi Soesman manggung dalam puncak acara "Ngangkring Bareng Godbles" yang digelar Keluarga Alumni Fisipol Universitas Gadjah Mada (Kafispolgama).

Ketua panitia Ngangkring Bareng God Bless, Pulung Agustanto, mengatakan, Ngangkring Bareng kali ini merupakan yang kelima kalinya digelar Kafispolgama. "Kali ini kita pilih God Bless untuk mengobati kerinduan teman-teman alumni Fisipol UGM. Dan penonton kita batasi tidak boleh lebih dari 400 orang dari alumni Fisipol UGM agar tercipta ssuasana akrab," kata Pulung di sela-sela persiapan Ngangkring Bareng di gedung RRI, Kamis (21/7).

Mantan penyiar radio di Jogjakarta yang kini menjadi pengusaha itu pun menjanjikan suasana lain dari aksi God Bless malam nantti. Sebab, para penonton aksi God Bless malam nanti adalah alumni Fisipol UGM di Jakarta dan sekitarnya yang kini menekuni beragam profesi baik sebagai birokrat, pengusaha, ataupun pegawai  swasta. "Gampangnya, God Bless malam ini manggung di depan rocker kantoran," ucap Pulung.

MALAM ini grup rock legendaris Indonesia, God Bless, bakal beraksi di panggung lagi. Hanya saja, aksi God Bless kali ini bakal lebih eksklusif. Supergrup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News