Jolie Batasi Makan Jangkrik

Jolie Batasi Makan Jangkrik
Jolie Batasi Makan Jangkrik
ANGELINA Jolie kena bumerang. Menganjurkan enam anaknya menjajal makanan-makanan khas dari berbagai negara, kini pasangan hidup Brad Pitt itu kerepotan untuk menghentikannya.

 

Itu terjadi setelah dua putra angkatnya, Maddox dan Pax, keranjingan makan jangkrik. Ya, tak usah heran, jangkrik memang salah satu menu yang kerap hadir di meja makan kediaman Jolie-Pitt yang diadopsi dari menu populer di Kamboja, negara asal Maddox.

 

"Anak-anak saya doyan makan jangkrik. Itu menu favorit mereka," kata Jolie di sela pengambilan gambar untuk iklan terbaru Louis Vuitton di Kamboja, seperti dilansir situs The News kemarin (20/7).

 

Meski mengakui bahwa jangkrik sangat gurih, peraih Oscar lewat film Girl, Interrupted (2000) itu sampai harus membatasi benar jumlah jangkrik yang boleh dikonsumsi Maddox dan Pax. "Itu semata karena saya khawatir mereka bakal sakit akibat kebanyakan (makan jangkrik)," tutur perempuan 36 tahun itu.

 

ANGELINA Jolie kena bumerang. Menganjurkan enam anaknya menjajal makanan-makanan khas dari berbagai negara, kini pasangan hidup Brad Pitt itu kerepotan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News