Luna Maya Sutradarai Klip Video Kelima

Luna Maya Sutradarai Klip Video Kelima
Luna Maya. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
JAKARTA - Tidak lagi sering tampil di depan layar kaca sebagai presenter, bintang sinetron, maupun bintang film, artis Luna Maya menyeriusi profesi sutradara. Menggarap klip video grup musik Elora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (20/7) menambah deret karya kekasih Ariel itu. "Kayaknya iya, serius jadi sutradara, karena menyenangkan banget," ujarnya.

Perempuan yang mengawali karir sebagai sutradara di film Indie berjudul Suci and The City itu yakin dengan keputusannya. Apalagi, sudah ada empat klip yang dikerjakan.

"Sebelumnya ada dua band baru, terus penyanyi Dhea Ananda, Dimas Beck, dan yang ini Elora, dan semua ini belajar otodidak. Kebetulan memang saya suka syuting. Dari awal karir yang nggak tahu syuting itu gimana, syuting iklan, TV, film dan sinetron, ya aku pelajari masing-masing fungsi tugas krunya saja," ujar bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu.

Luna pun total bekerja. Dia rela menjadi bagian dari kru dengan ikut serta membawa properti syuting lantaran bujet yang disediakan minim. "Karena pemula, dikasih bujet minim. Bagian art-nya jadi harus minimalis. Saya harus angkut barang dari kamar di rumah, mulai tempat tidur hingga sofa buat properti syuting," ceritanya.

JAKARTA - Tidak lagi sering tampil di depan layar kaca sebagai presenter, bintang sinetron, maupun bintang film, artis Luna Maya menyeriusi profesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News