Justin Bieber, Konser Khusus untuk Beckham

Justin Bieber, Konser Khusus untuk Beckham
Justin Bieber. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber akan tampil dalam sebuah konser privat khusus untuk keluarga David Beckham. Pertunjukan remaja 17 tahun itu, rencananya, disaksikan Beckham, 36; sang istri, Victoria, 37; serta para buah hati mereka. Termasuk si bayi perempuan Harper Seven yang lahir pada 10 Juli lalu.

Konser dilakukan di kediaman keluarga Beckham di Los Angeles. Bieber berharap bisa mengajak sang kekasih, aktris dan penyanyi Selena Gomez, 18. Penyanyi Baby tersebut ingin Gomez memberikan dukungan dalam acara yang ditujukan sebagai bagian luapan dari kegembiraan kehadiran Harper itu.

"Saya setuju tampil di rumah mereka. Sebagai bayaran, David harus mau memberi saya les khusus bermain bola. David seorang ayah yang hebat. Dia berkata, kalau saya bersedia tampil, itu membuat senang tiga anak laki-lakinya. Jadi, tanpa ragu, saya bilang iya," papar Bieber.

Bukan rahasia lagi jika tiga anak laki-laki Beckham, Brooklyn, 12; Romeo, 8; and Cruz, 6, adalah penggemar berat Bieber. Tahun lalu ditemani Beckham, mereka menyaksikan penampilan Bieber yang manggung di Los Angeles.

LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber akan tampil dalam sebuah konser privat khusus untuk keluarga David Beckham. Pertunjukan remaja 17 tahun itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News