Harry Potter, Bioskop Singapura Jadi Incaran

Harry Potter, Bioskop Singapura Jadi Incaran
Foto: Acceshollywood
SALAH satu film box office yang paling ditunggu-tunggu, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, tayang perdana di London, Inggris, Kamis (7/7) lalu. Namun di Indonesia, masih belum ada kejelasan. Masalah pajak impor film yang belum juga terselesaikan, yang membuat penggemar film itu harus gigit jari.

Sebagian mencari dvd bajakan agar bisa menikmati aksi Daniel Radcliffe dan Emma Watson dalam seri terakhir Harry Potter tersebut. Sementara sejumlah selebriti tanah air memilih terbang ke Singapura. Di Negeri Singa, film yang skenarionya ditulis J.K. Rowling itu diputar mulai Kamis (14/7).

Mantan penyanyi cilik Tasya, salah satunya. Penyanyi yang dikenal lewat lagu Anak Gembala itu terbang ke Singapura pekan lalu. Dia menyaksikan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 pada Sabtu (16/7). Meski harus jauh-jauh ke sana, dia mengaku puas.

”Senang banget akhirnya bisa nonton Harry Potter. Seru karena ini seri yang terakhir, sudah ditunggu-tunggu,” ungkapnya melalui sambungan telepon, kemarin. Di Singapura, dia juga menyempatkan menonton Transformers, yang di Indonesia juga belum jelas kapan ditayangkan.

SALAH satu film box office yang paling ditunggu-tunggu, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, tayang perdana di London, Inggris, Kamis (7/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News