Film Batman Tergelap

Film Batman Tergelap
Foto: Forbes
LOS ANGELES - Rasa penasaran fans akan The Dark Knight Rises, penutup trilogi Batman versi Christopher Nolan, sedikit demi sedikit terjawab. Warner Bros secara resmi merilis teaser trailer untuk film tersebut kemarin (19/7). Dari cuplikan itu, tampaknya, film terakhir ini akan lebih gelap daripada pendahulunya, The Dark Knight. Daily Mail bahkan menyebutnya sebagai film Batman tergelap.

Trailer dibuka dengan flashback film pertama, Batman Begins (2005). Lalu, ditampilkan kemunculan Bane, super villain baru yang lahir akibat kesalahan rekayasa genetis. Di sisi lain, Bruce Wayne (diperankan Christian Bale) pensiun dari tugas menjadi Batman setelah kehancuran yang disebabkan The Joker dan Harvey "Two Faces" Dent di film sebelumnya.

Sementara itu, Komisioner Gordon (Gary Oldman) terbaring di rumah sakit. Kemunculan Bane yang superkuat membuatnya memohon kepada Batman untuk kembali beraksi. "Kita selalu melakukannya bersama, lalu kamu pergi. Kini kejahatan tengah bangkit. Batman harus kembali," ujarnya. Trailer ditutup dengan tampilan pencakar langit Gotham City yang mulai runtuh.

Dalam trailer resmi, tidak tampak Anne Hathaway yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman. Namun, dalam beberapa bocoran video, ada adegan kucing seksi itu tengah beraksi melawan Batman. Dari kostum dan gerakannya, dia lebih tampak seperti Catwoman versi Michele Pfeiffer yang lincah dan berbahaya ketimbang versi Halle Berry.

LOS ANGELES - Rasa penasaran fans akan The Dark Knight Rises, penutup trilogi Batman versi Christopher Nolan, sedikit demi sedikit terjawab. Warner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News