Jennifer Lopez, Isyarat Dalam Lagu

Jennifer Lopez, Isyarat Dalam Lagu
Jennifer Lopez dengan Marc Anthony. Foto: AP Photo/Ricardo Arduengo
LOS ANGELES - Berita perpisahan Jennifer Lopez dengan Marc Anthony memang sangat mengejutkan. Mengingat, selama ini mereka tampak baik-baik saja, bahkan selalu mesra. Namun, sepertinya penyanyi seksi yang akrab dengan sebutan J.Lo itu telah mengisyaratkan tanda-tanda tidak nyaman dengan pernikahannya dalam album terbarunya, Love?.

Tanda tanya pada titel album itu saja bisa menjadi isyarat tersendiri. Bisa jadi, J.Lo mulai mempertanyakan rasa cintanya kepada pria yang dinikahinya tujuh tahun lalu tersebut. Belum lagi dalam lagu Starting Over, dia mengekspresikan kebencian kepada kekasihnya dengan sebutan-sebutan tidak pantas. Termasuk bagian yang menyebut bahwa sang pria hanya menjadi kekasihnya jika berada di rumah. Si "dia" juga memiliki berbagai rahasia yang ingin segera dilupakan.

Sejatinya, lagu itu tidak ditulis sendiri oleh J.Lo, melainkan oleh Wynter Gordon. Namun, lirik itu mendapat persetujuan penuh dari penyanyi 41 tahun tersebut. J.Lo juga terlibat dalam penulisan lirik lagu One Love. Di lagu itu dia menyebut Anthony sebagai kekasih nomor empat, yang dia tidak yakin atas kesetiaannya.

Tentu, pihak J.Lo tidak mengonfirmasi dugaan ini. Perwakilannya hanya menyebut bahwa perempuan yang pernah menjalin cinta dengan Ben Affleck ini sangat sedih dan menderita atas rencana perpisahan tersebut.

LOS ANGELES - Berita perpisahan Jennifer Lopez dengan Marc Anthony memang sangat mengejutkan. Mengingat, selama ini mereka tampak baik-baik saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News