Syahrini-Anang Satu Tahun Tak Berhubungan

Syahrini-Anang Satu Tahun Tak Berhubungan
Syahrini-Anang Satu Tahun Tak Berhubungan
SYAHRINI mengaku tidak ada perasaan dendam terhadap Anang. Dia yakin antara dirinya dan Anang sudah bisa bersikap profesional.

Setelah dinanti-nanti, Syahrini akhirnya kembali dipertemukan dengan bekas teman duetnya, Anang Hermansyah. Meski tidak satu stage di acara DahSyat, Syahrini teringat banyak momen indah bersama duda dua anak itu.

"Ketemu lagi sama mas Anang, senang ya. Aku berbeda segmen (dengan Anang), jadi nggak ketemu tatap muka. Kalau kemarin iya ketemu karena satu segmen," kata Syahrini saat ditemui kemarin.

Syahrini telah mengenal Anang sejak 2010 ketika didaulat menjadi pasangan duet bekas suami Krisdayanti tersebut. Meskipun sudah tidak lagi menjadi pasangan duet, Syahrini menegaskan hubungan dengan Anang masih terjalin baik. "Hubungan tetap baik. Silaturahmi harus tetap jalan ya. Tapi mungkin intensitasnya tidak seperti dulu," akunya.

SYAHRINI mengaku tidak ada perasaan dendam terhadap Anang. Dia yakin antara dirinya dan Anang sudah bisa bersikap profesional. Setelah dinanti-nanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News