Bulan Puasa, Mulan Tolak Manggung di Luar Kota

Bulan Puasa, Mulan Tolak Manggung di Luar Kota
Bulan Puasa, Mulan Tolak Manggung di Luar Kota
MULAN Jameela menjadi salah satu penyanyi Republik Cinta Manajemen (RCM) yang paling banyak mendapat tawaran manggung, termasuk di luar kota. Namun Ramadan nanti, dia tidak mau menerima tawaran yang mengharuskannya meninggalkan Jakarta. Dia tidak ingin kebersamaannya dengan anak-anak dikorbankan demi pekerjaan.

Iming-iming bayaran tinggi, tak lantas membuat penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu tergiur. ”Kalau (manggung) ke luar kota, aku pikirkan dulu. Kasian sama anak-anak kalau aku tinggalin. Lagipula aku ingin fokus beribadah juga,” tuturnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7).

Dia ingin memperbaiki kualitas ibadahnya selama Ramadan. Mantan personel Ratu itu, bertekad menjadi pribadi yang jauh lebih baik. ”Bulan puasa itu auranya harus lebih baik. Ibadah juga harus lebih baik, meski untuk beribadah tidak harus di bulan puasa. Pokoknya bulan puasa lebih banyak (menghabiskan waktu) dengan keluarga,” ucapnya lantas tersenyum.

Rencananya, selama Ramadan dia juga akan memberikan pendidikan agama pada anak-anaknya. Selama ini, pelantun lagu Abracadabra itu mengaku tak punya banyak waktu untuk melakukannya. Itu sebabnya, dia ingin memanfaatkan momen Ramadan.

MULAN Jameela menjadi salah satu penyanyi Republik Cinta Manajemen (RCM) yang paling banyak mendapat tawaran manggung, termasuk di luar kota. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News