Empat Bulan Belum Gajian, Pemain GU Pasrah

Empat Bulan Belum Gajian, Pemain GU Pasrah
Empat Bulan Belum Gajian, Pemain GU Pasrah
GRESIK - Krisis finansial yang membelit Gresik United (GU) semakin parah. Setelah sebelumnya membuat GU tidak bisa menggelar pertandingan menghadapi Persewangi Banyuwangi, Sabtu kemarin (7/4), krisis tersebut kini mulai menghantui para penggawanya.

 

Sebab, krisis tersebut membuat para penggawa GU terancam tidak gajian. Bukan hanya bulan ini, melainkan gaji selama empat bulan kemungkinan besar tidak akan bisa dibayarkan dengan adanya krisis tersebut. Tertunggaknya gaji tersebut terjadi sejak di awal terbentuknya GU, 16 Desember silam.

 

"Sampai sekarang pun kami masih belum pernah diajak bicara oleh pihak manajemen terkait kelangsungan tim ini berikutnya. Mau bubar atau tidak saja kami belum tahu," ujar salah seorang penggawa GU yang enggan namanya dikorankan kepada Jawa Pos, Minggu (8/4).

 

Di awal pembentukan tim, Fadli Sanusi dkk memang sudah mendapatkan guyuran uang muka sebesar 25 persen dari nilai kontrak yang disepakati. Walaupun hingga dua bulan berikutnya pembayaran gaji belum dilakukan manajemen, para pemain GU masih bisa menerima kas bon terlebih dahulu dari manajemen.

 

GRESIK - Krisis finansial yang membelit Gresik United (GU) semakin parah. Setelah sebelumnya membuat GU tidak bisa menggelar pertandingan menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News