Empat Hal yang Bisa Menghilangkan Gairah Wanita di Ranjang

Empat Hal yang Bisa Menghilangkan Gairah Wanita di Ranjang
Empat Hal yang Bisa Menghilangkan Gairah Wanita di Ranjang

jpnn.com - KONON membuat seorang wanita terangsang itu gampang-gampang susah. Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk membangkitkan hasrat wanita.

Bahkan, terkadang upaya memuaskan wanita justru tak seperti harapan ketika si pria melakukan beberapa kesalahan. Nah, salah satu kesalahan terberat yang dilakukan pria ketika bercinta adalah ada beberapa aksinya yang mungkin justru tidak disukai sang istri.

"Para pria sering berasumsi istrinya akan terangsang dengan hal yang sama setiap kali bercinta," kata seks terapis asal Los Angeles, Brandy Engler, Ph.D., seperti dilansir laman Men's Health, Senin (24/2).

Itu baru kesalahan pertama. Karenanya Brandy juga mengingatkan bahwa satu kesalahan bisa memicu kesalahan lain yang terkadang tidak disadari oleh para suami.

Ada beberapa kesalahan pria yang membuat wanita kehilangan hasrat bercinta saat sudah 'on fire' di ranjang. Apa sajakah kesalahan yang dimaksud?

1. Langsung ereksi

Para pria memang lebih cepat terangsang ketika melihat istrinya mungkin baru mulai melucuti pakaiannya. Lain halnya bila anda langsung ereksi di hadapan sang istri untuk mengajaknya bercinta, bisa jadi ia malah merasa terganggu dan malas berhubungan intim dengan anda.

Lebih baik bila anda ingin bercinta sebelum tidur, beberapa jam sebelumnya mulailah memberinya sentuhan nakal seperti memegang lengannya saat anda berbicara, memegang pinggul, atau menciumnya lalu langsung berlalu.

KONON membuat seorang wanita terangsang itu gampang-gampang susah. Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk membangkitkan hasrat wanita. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News