Senin, 19 November 2018 – 20:25 WIB

Empat Hari Dirawat, Pretty Asmara Hanya Dijaga Sipir

Sabtu, 15 September 2018 – 08:38 WIB
Empat Hari Dirawat, Pretty Asmara Hanya Dijaga Sipir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Malang benar nasib komedian Pretty Asmara. Selebritas bertubuh tambun ini harus diungsikan dari Rutan Pondok Bambu ke rumah sakit terdekat lantaran kondisinya drop.

Pretty Asmara yang ditahan karena kasus norkaba itu harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit liver. Mami Lambe mengungkapkan, petugas lapas terpaksa membawa Pretty karena drop.

"Bukti berupa foto-foto yang kami dapat menunjukkan kondisi Pretty yang memprihatinkan. Empat hari dirawat tidak ada keluarga yang menjaganya," ujar Mami Lambe dalam infotainment, Sabtu (16/9).

Pretty hanya dijenguk beberapa temannya dan itu-itu saja. Teman-temannya yang dulu tidak satupun datang.

"Kasihan sekali kondisi Pretty. Sejak di penjara dia dijauhi, dulu punya banyak teman, sekarang tinggal beberapa. Bahkan keluarganya juga belum datang. Pretty hanya dijaga sipir penjara," terangnya.

Pretty ditangkap bersama tujuh rekannya di Hotel Grand Mercure di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7) lalu karena dugaan penyalahgunaan narkotika.

Polisi saat itu menemukan barang bukti berupa sabu 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan narkoba jenis happy five 38 butir. Ada pula uang tunai senilai Rp 25 juta. (esy/jpnn)

SHARES
TAGS   Pretty Asmara
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar