Pretty Berpulang setelah Dua Bulan Sakit

Pretty Berpulang setelah Dua Bulan Sakit
Pretty Asmara tengah menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu. Foto: Muhamad Ridwan/JawaPos

jpnn.com - Berakhir sudah hari-hari Pretty Asmara di Rutan Jakarta Timur alias Rutan Pondok Bambu. Aktris dan komedian yang tersandung perkara narkoba itu meninggal pada usia 41 tahun kemarin pagi, Minggu (4/11). Pretty mengembuskan napas terakhir di ruang high care unit RS Pengayoman, Cipinang, sekitar pukul 06.00.

Menurut Kepala RS Pengayoman dr Danial Rasyid, Pretty meninggal akibat gangguan paru-paru dan pembengkakan hati.

''Almarhumah masuk ke rumah sakit ini sejak 18 Oktober karena mengeluh sesak napas, mual, dan sakit perut,'' ujar Danial saat ditemui di RS Pengayoman kemarin siang.

Kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana, mengung­kapkan bahwa kliennya juga mengalami gangguan pada lambung. Tepatnya sekitar dua bulan belakangan.

''Kak Pretty mengeluh lambungnya terasa nggak enak. Bobotnya bahkan sampai turun drastis,'' ungkap Sahrul saat dihubungi Jawa Pos.

Tadi malam jenazah diberangkatkan dari Jakarta menuju kota kelahiran Pretty, Lumajang, Jawa Timur. Rencananya, jenazah dimakamkan di Lumajang pagi ini. (len/c14/nda)


Berakhir sudah hari-hari Pretty Asmara di Rutan Jakarta Timur alias Rutan Pondok Bambu. Aktris dan komedian yang tersandung perkara narkoba itu meninggal


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News