Jenazah Pretty Asmara Dibawa ke Lumajang

Jenazah Pretty Asmara Dibawa ke Lumajang
Pretty Asmara. Foto Instagram

jpnn.com - Jenazah aktris Pretty Asmara bakal dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat mendiang, Ade Nurul usai menjenguk di rumah sakit Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

"Langsung dibawa ke Lumajang, ada keluarganya di sana," kata Ade Nurul.

Menurut sang sahabat, jenazah bakal dibawa malam ini ke tanah kelahirannya, di Lumajang, Jawa Timur. Menurutnya keluarga Pretty Asmara telah menunggu di sana.

"Permintaan keluarganya sih penginnya dibawa ke Jawa Timur," imbuhnya.

Seperti diketahui, Pretty Asmara meninggal di rumah sakit Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11) sekitar pukul 06.0P WIB. Dia diduga mengalami sakit paru-paru, dan lambung yang diidapnya. Sebelum wafat, berat badan Pretty Asmara turun drastis hingga berkurang sekitar 30 kilogram.

Pretty Asmara meninggal di usia 41 tahun. Beberapa bulan terakhir pemain film Surat Untukmu itu berada di dalam tahanan. Dia harus menjalani vonis hukuman selama enam tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (mg3/jpnn)


Jenazah aktris Pretty Asmara bakal dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat mendiang, Ade Nurul


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News