Berat Badan Pretty Turun Drastis sebelum Wafat

Berat Badan Pretty Turun Drastis sebelum Wafat
Pretty Asmara tengah menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu. Foto: Muhamad Ridwan/JawaPos

jpnn.com - Aktris Pretty Asmara meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta, Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB. Pesinetron kelahiran 27 September 1977 itu mengembuskan napas terakhirnya setelah sakit.

Sahrul Romadona yang menjadi kuasa hukum Pretty mengatakan, kliennya sempat mengalami penurunan berar badan secara drastis. Hanya saja, Sahrul mengaku belum tahu penyakit yang diderita selebritas asal Lumajang itu.

"Sakit beliau belum diketahui, tapi berat badannya turun drastis," kata Sahrul Romadona dihubungi awak media, Minggu (4/11).

Pada September 2018 lalu, Pretty menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Dia menderita penyakit gangguan pada lambung.

Sakit itu membuat berat badan Pretty Asmara turun drastis. Selama Pretty dirawat, berat badannya berkurang hingga 30 kilogram.

Roro Fitria yang menjadi rekan Pretty di Rutan Pondok Bambu mengungkapkan, presenter dan pelawak kelahiran Lumajang itu menjadi lebih kurus. "Kak Pretty sudah mendingan katanya, cuma masih suka sakit perutnya, jadi kurusan," kata Roro Fitria belum lama ini di PN Jakarta Selatan.

Pretty Asmara meninggal poada usia 41 tahun. Beberapa bulan terakhir ini pemain film Surat Untukmu itu berada di dalam Rutan Pondok Bambu akibat hukuman 6 tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.(mg3/jpnn)


Aktris Pretty Asmara yang sedang menjalani masa hukuman meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News