Huni Rutan Pondok Bambu, Tangis Jennifer Dunn Pecah

Huni Rutan Pondok Bambu, Tangis Jennifer Dunn Pecah
Jennifer Dunn saat menjalani pemeriksaan sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3). Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Artis Jennifer Dunn resmi menghuni rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pemain film Buruan Cium Gue itu telah menandatangani surat penahanan yang diserahkan oleh jaksa pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Menurut seorang jaksa yang enggan disebutkan namanya, Jennifer Dunn sempat menangis saat hendak menandatangi surat penahanan tersebut.

"JD (Jennifer Dunn) sempat menangis tadi saat penandatanganan berkas," ungkapnya di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Penyidik Polda Metro Jaya telah menyerahkan Jennifer Dunn berikut berkas perkara kasus narkotika dan barang buktinya ke Kejari Jaksel.

Kemudian, terhadap artis yang akrab disapa Jedun ini diperiksa selama kurang lebih 4 jam.

"Tadi buktinya ada sisa pipet, dan handphone cuma dua itu. Bong-nya sudah dibuang oleh Jennifer," ungkap jaksa Nova Puspita Sari.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan Raimel Jesaya mengungkapkan bahwa ibu satu anak itu terancam hukuman maksimal 20 tahun atau seumur hidup.

Artis Jennifer Dunn resmi menghuni rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat menandatangani surat penahanannya, Jennifer Dunn tak bisa menahan air matanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News