Empat Jam Cynthiara Alona Digarap Bea Cukai

Empat Jam Cynthiara Alona Digarap Bea Cukai
Cynthiara Alona. Foto: Instagram/queenalonaa

jpnn.com - CYNTHIARA Alona, aktris yang juga pengusaha akhirnya menjalani pemeriksaan di kantor Bea Cukai Pusat setelah sempat umbar dugaan korupsi yang dilakukan mantan kekasihnya.  

Wanita yang disapa Alona itu dimintai keterangannya terkait dugaan penyelewengan yang dilakukan mantan kekasihnya, R Chandra Hari Perdana Putra.

"Sudah diperiksa kemarin sore, sekitar 4 jam kurang lebih. Masih ngobrol-ngobrol saja, kedepanya dia (RCHPP) yang akan segera diperiksa,” kata Alona saat dihubungi, Rabu (12/4).

Alona menjelaskan bahwa dengan pangkat sang kekasih di Bea Cukai, ia merasa janggal dengan kekayaan yang dimiliki mantan tunangannya itu.

“Kalau dari hitungan saya, pastinya sekitar milyaran, pasti ada segitu lah kurang lebih,” terangnya.

“Padahal pangkatnya C, tetapi selama 9 tahun justru banyak keganjilan, kecurigaan dan keanehan. Dari aset-aset yang nggak masuk akal, dua rumah yang direnovasi sama dia, tanahnya, semua itu terlalu mahal untuk gaji dia,” sambung Alona.

Alona sendiri mengaku akan segera melaporkan Chandra terkait penipuan yang dialaminya minggu depan.

“Untuk penipuan yang dia lakukan ke saya, akan saya laporkan secepatnya. Kemungkinan minggu depan, karena minggu ini saya harus ke Thailand,” pungkasnya. (mg7/jpnn)

CYNTHIARA Alona, aktris yang juga pengusaha akhirnya menjalani pemeriksaan di kantor Bea Cukai Pusat setelah sempat umbar dugaan korupsi yang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News