Gagal Menikah, Cynthiara Sebut Eks Tunangan Kumpul Kebo

Gagal Menikah, Cynthiara Sebut Eks Tunangan Kumpul Kebo
Konfrensi pers Cyhntiara Alona di bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (8/4). Foto: Istimewa/Jawa Pos.com

jpnn.com - Aktris Cynthiara Alona meradang setelah dituding netizen merebut suami orang. Malah wanita yang disapa Alona itu merasa menyesal telah mengenal mantan tunangannya R Chandra Hari Perdana Putra.

“Sebenarnya tujuan Alona hanya untuk mengklarifikasi tentang yang tidak benar di sosmed. Alona dituduh merebut suami orang. Itu tidak benar. Alona tidak merebut suami orang,” tutur Cynthiara Alona saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (8/4) sore.

“Sebelum posting prewed, dia sudah berpacaran dengan orang satu daerahnya selama 8 tahun. Itu Alona nggak tahu. Makanya di sosmed men-judge Alona seperti apa. Sebenarnya si Chandra itu sudah kumpul kebo dengan seseorang,” sambung Alona.

Bahkan lanjut Alona, dirinya malah merasa ditipu dan diguna-guna oleh mantan tunangan yang bekerja sebagai pegawai Bea Cukai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Padahal dia mengaku sudah siap lahir batin untuk menikah.

“Alona tertipu dari fisik, Alona niat menikah, menikah di agama itu wajib, nikah menyempurnakan ibadah saya. Jadi Alona tidak memandang dan takut menjadi istri orang yang tidak ada, berpangkat rendah. Alona nggak memandang duniawi lagi,” jelasnya.(dns/jpnn)


Aktris Cynthiara Alona meradang setelah dituding netizen merebut suami orang. Malah wanita yang disapa Alona itu merasa menyesal telah mengenal mantan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News