Selamaat! Tika Eks T2 Lahirkan Anak Ketiga, Lucuuukk...

Selamaat! Tika Eks T2 Lahirkan Anak Ketiga, Lucuuukk...
Anak ketiga Tika Ramlan. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi cantik Tika Ramlan tengah berbahagia. Pasanya, mantan personel duo T2 itu baru saja melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia diungkap pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini melalui akun Instagram pribadinya, tika_ramlan pada Sabtu (8/4).

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami td malam CHAYRA SABIYA RAHARSO HADINOTO di rumah sakit BRAWIJAYA. Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jd kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn. Terima kasih doanya yah teman teman, " tulis Tika.

Sebelumnya, Tika juga mengabarkan jika tengah berada di ruang operasi.

"Mohon doanya yah teman teman udah masuk ruang operasi cesar... Doakan dede bayi sama mama tikanya selamat Amiiiinnn," kata Tika.

Diketahui, Tika menikah dengan Triaji Raharso pada 10 April 2009 di Bandung. Mereka kini sudah dikaruniai tiga anak, Arkana Uno Raharso, Attala Mada Raharso dan yang baru lahir, Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. (dns/jpnn)


Penyanyi cantik Tika Ramlan tengah berbahagia. Pasanya, mantan personel duo T2 itu baru saja melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News