Bayi Seleb Bikin Geger 2017, Bagaimana Tahun Depan?

Bayi Seleb Bikin Geger 2017, Bagaimana Tahun Depan?
Beyonce memamerkan si kembar, Sir Carter dan Rumi untuk pertama kalinya ke publik lewat post Instagram ini. Foto: Instagram

jpnn.com - Hollywood kedatangan banyak bayi mungil tahun lalu. Pada 13 Juni, Beyonce dan Jay-Z menyambut kelahiran anak kembar mereka, Sir Carter dan Rumi.

Pasangan bahagia lainnya adalah George dan Amal Clooney. Mereka juga dikaruniai bayi kembar, Ella dan Alexander, yang lahir pada 6 Juni. Mengutip People, keduanya lahir di St Mary’s Hospital, London.

Clooney curhat banyak soal pengalaman menjadi ayah kepada Entertainment Tonight September lalu. ’’Karakter mereka sudah kelihatan berbeda, lho. Alexander sudah seperti preman saja tingkahnya. Sepanjang hari dia duduk dan makan,’’ kata Clooney.

Ella, di sisi lain, sangat manis dan lembut. ’’Ella kayak Amal, terima kasih, Tuhan,’’ candanya.

Tahun ini sejumlah bayi high profile sudah siap nongol di dunia. Yang paling dinanti adalah generasi terbaru Kardashian-Jenner. Khloe Kardashian sedang hamil anak pertama dengan Tristan Thompson.

Bayi mereka diprediksi lahir pada Maret atau April. Juga Kylie Jenner, yang meski belum mengumumkan kehamilan, diperkirakan melahirkan lebih cepat.

Selain itu, ada Chrissy Teigen dan John Legend yang tengah menanti kelahiran anak kedua. Adam Levine dan Behati Prinsloo juga menunggu kelahiran adik Dusty Rose.

’’Ketika kamu menikah, kamu jatuh cinta dengan seseorang. Kamu pikir tidak akan cinta yang lebih besar dibandingkan itu. Lalu, kamu punya anak dan ternyata itu menjadi cinta level selanjutnya,’’ kata Prinsloo kepada People. (adn/fam/c7/na)

Hollywood kedatangan banyak bayi mungil tahun lalu. Tahun ini sejumlah bayi high profile sudah siap nongol di dunia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News