Empat Jamaah ONH Plus asal Kalsel Gagal Berhaji

Empat Jamaah ONH Plus asal Kalsel Gagal Berhaji
Empat Jamaah ONH Plus asal Kalsel Gagal Berhaji
BANJARMASIN – Kasus jamaah haji gagal berangkat tahun ini terus bermunculan.  Dari Kalsel diketahui ada empat jamaah yang gagal berangkat. Mereka adalah jamaah ONH Plus PT Borgo Kelana Tour & Travel. Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Radar Banjarmasin (JPNN Grup), keempatnya adalah jamaah asal Kota Banjarmasin yakni pasangan Yuniar Syarif dan Mia serta Kusasi dan Jaimah.

Salah satu jamaah yang gagal berangkat, Yuniar Syarif saat dihubungi membenarkan, bahwa dirinya menjadi salah satu dari empat jamaah asal Kalsel yang tertahan di Jakarta.  Syarif dan istri menceritakan, awalnya mereka mendaftarkan diri menjadi jamaah haji ONH Plus PT Borgo Kelana. Setelah terdaftar dan melunasi biaya masing-masing Rp90 juta, Syarif kemudian dijanjikan berangkat menuju Jeddah pada Sabtu (20/10) melalui Jakarta.

Syarif bersama jamaah lain kemudian diberangkatkan oleh cabang PT Borgo Kelana yang ada di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, lewat Syamsudin Noor menuju ke Jakarta pada 17 Oktober. Menunggu waktu keberangkatan, mereka diinapkan di hotel Nusa Indah di Tangerang, Banten.

“Tetapi sampai 20 Oktober kami menunggu ternyata belum juga diberangkatkan. Dari 96 orang yang terdaftar, hanya 19 orang yang berangkat,” ungkap Syarif.

BANJARMASIN – Kasus jamaah haji gagal berangkat tahun ini terus bermunculan.  Dari Kalsel diketahui ada empat jamaah yang gagal berangkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News