Empat Juara Liga Gabung di Grup A

Allegri: Ini Grup yang Seimbang

Empat Juara Liga Gabung di Grup A
Juara Serie A, Juventus diunggulkan bisa lolos ke 16 Besar Liga Champions mewakili Grup A. Getty images.

jpnn.com - MONACO - Drawing grup Liga Champions yang digelar UEFA di Monaco, Kamis (28/8) malam, menempatkan Grup A sebagai satu-satunya pool yang dihuni oleh empat juara liga domestik. Ada Atletico Madrid (La Liga), Juventus (Serie A), Olympiacos (juara Yunani) dan Malmo (juara Swedia).

Menurut Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, grup ini seimbang dan belum bisa ditebak siapa yang pantas diunggulkan. "Bagi kami, ini adalah grup yang seimbang. Masing-masing tim juga dikenal punya fans yang sangat bergairah. Saya tahu bagaimana penggemar Atletico dan juga Olympiacos. Ini menarik," kata Allegri di situs UEFA, usai drawing.

Berbeda dengan Allegri, Juru Taktik Malmo, Age Hareide mengungkap peluang timnya tak lebih besar dibanding Juventus dan Atletico. Hareide sadar, dua tim tersebut lebih siap jika dilihat dari komposisi pemain. 

"Ada Atletico dan Juventus. Saya pikir mereka lebih pantas, punya pemain bagus. Bukan berarti kami tak bisa bersaing. Namun setidaknya, kami harus berjuang untuk posisi ketiga, agar masih bisa bermain di Eropa (Liga Europa).

Pelatih Olympiakos, Michel juga menempatkan Atletico dan Juventus lebih favorit. "Mereka lawan yang kuat. Saya pikir mereka favorit, namun kami siap menghadirkan kejutan dan pertandingan besar," singkatnya. (adk/jpnn)

Grup A Liga Champions 2014-2015:
Atletico Madrid (Spanyol)
Juventus (Italia)
Olypiacos (Yunani)
Malmo (Swedia)


MONACO - Drawing grup Liga Champions yang digelar UEFA di Monaco, Kamis (28/8) malam, menempatkan Grup A sebagai satu-satunya pool yang dihuni oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News