Empat Kali Beruntun, Villarreal v Manchester United 0-0

Empat Kali Beruntun, Villarreal v Manchester United 0-0
Empat Kali Beruntun, Villarreal v Manchester United 0-0
VILLARREAL - Hasil seri kembali mewarnai duel antara Villarreal kontra Manchester United. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada matchday kelima Liga Champions grup E di Stadion El Madrigal, Villarreal, kemarin dini hari (26/11). Yang menarik, dalam tiga pertemuan sebelumnya, Villarreal dan United juga bermain seri dengan skor 0-0!

Pada musim 2005/2006, Villarreal akhirnya lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan United terpuruk sebagai juru kunci grup. Namun, hasil seri kemarin berbeda. Tambahan satu angka itu mengantarkan Villarreal dan United lolos ke babak 16 besar.

"Kami memang gagal meraih kemenangan. Tapi, satu hal yang paling penting telah kami raih, yaitu lolos ke babak selanjutnya," kata Sir Alex Ferguson, pelatih United, seperti dilansir Reuters.

Dia mengatakan, para pemain United telah mengerahkan kemampuan terbaik. "Saya puas dengan performa mereka. Tapi, saya kira kami layak meraih hasil yang lebih baik dalam pertemuan ini. Sebab, penampilan kami di babak kedua jauh lebih baik. Saya rasa, Villarreal senang dengan hasil seri ini," tutur pelatih asal Skotlandia itu.

VILLARREAL - Hasil seri kembali mewarnai duel antara Villarreal kontra Manchester United. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada matchday kelima Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News