Empat Korban Masih dalam Pencarian

Empat Korban Masih dalam Pencarian
Puing-puing berupa kursi pesawat yang berhasil dikumpulkan tim SAR. Foto: Dominica/Radar Sorong
KAIMANA- Pasca jatuhnya pesawat Merpati jenis MA 60 di perairan Kaimana, tim SAR gabungan sekitar pukul 06.00 WIT pagi kemarin mulai lagi melakukan upaya pencarian korban. Upaya pencarian dipimpin langsung koordinator BASARNAS, Dandim 1713 Kaimana dan Kapolres Kaimana. Sebanyak hampir 150 personil dikerahkan untuk melakukan upaya pencarian korban.

Walau di tengah rintiknya hujan dan kabut yang memayungi Kota Kaimana, Tim SAR Gabungan terus melakukan upaya pencarian. Sekitar antara pukul 14.00-14.30 WIT sebanyak 3 korban berhasil ditemukan di titik jatuhnya pesawat. Penemuan ketiga mayat itu, setelah Tim SAR menambah lagi personil yang dibantu oleh BASARNAS dan Tim penyelam dari TNI AL.

Ketiga mayat tersebut akhirnya berhasil diidentifikasi, yakni Mr. M.R. Irwan, Mr. Octovianus Pitnah, dan Mr. Dadi Tarsidik. Saat dievakuasi jasad ketiganya sudah membengkak dan langsung diangkut dengan Ambulance ke Puskesmas Kota Kaimana untuk disemayamkan.

“Ini karena adanya penambahan personil dan peralatan, sehingga tiga korban untuk hari ini bisa ditemukan, tepat di titik jatuhnya pesawat, usai dilakukan penyelaman,” ujar salah satu anggota SAR Gabungan kepada wartawan di atas sebuah speedboat yang digunakan untuk melakukan pencarian.

KAIMANA- Pasca jatuhnya pesawat Merpati jenis MA 60 di perairan Kaimana, tim SAR gabungan sekitar pukul 06.00 WIT pagi kemarin mulai lagi melakukan…