Empat Oknum Anggota Polisi Diduga Memeras Tersangka Narkoba

Empat Oknum Anggota Polisi Diduga Memeras Tersangka Narkoba
Ilustrasi borgol. Pixabay

jpnn.com, MEDAN - Satreskrim Polrestabes Medan menindak empat oknum anggota Polsek Medan Area lantaran diduga memeras keluarga tersangka narkoba berinisial MI.

Keempat oknum tersebut yaitu Aiptu JP, Aiptu AL, Brigadir AP, dan Bripka JD. "Sudah kita amankan dua hari yang lalu. Jadi empat oknum anggota ini kita proses. Kita tidak tebang pilih,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (19/7).

BACA JUGA: 3 Oknum Polisi dan 1 Oknum Wartawan Diduga Peras Orang Tua Tersangka Narkoba

Sementara, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan mengapresiasi tindakan tegas Satreskrim Polrestabes Medan yang menindak empat oknum personel Polsek Medan Area tersebut.

“Langkah yang tepat secara hukum. Sebagai pelapor tentu kami mengapresiasi penangkapan tersebut,” ujar Maswan Tambak dari LBH Medan yang merupakan kuasa hukum keluarga MI.

Maswan mengatakan, pihaknya akan mengawal proses lanjutan laporan mereka sampai dengan penjatuhan hukuman terhadap ke empat oknum polisi tersebut.

BACA JUGA: Polisi Gadungan Tukang Peras Akhirnya Diringkus

Pihaknya berharap, sebagai pelapor tetap dapat memperoleh informasi dari pihak Polrestabes Medan, khususnya Seksi Propam dan Satreskrim Polrestabes Medan.

LBH Medan akan mengawal proses lanjutan sampai dengan penjatuhan hukuman terhadap ke empat oknum polisi tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News