Kamis, 20 Juni 2019 – 07:02 WIB

Polisi Gadungan Tukang Peras Akhirnya Diringkus

Senin, 29 April 2019 – 10:56 WIB
Polisi Gadungan Tukang Peras Akhirnya Diringkus - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Seorang provos berpangkat AKP tak berkutik ketika ditangkap anggota Polres Metro Bekasi Kota di Kranji, Bekasi Barat, beberapa waktu lalu.

AKP YEP (26) ternyata adalah polisi gadungan yang kerap memeras dan menipu korbannya.

YEP sering menggerebek indekos yang diduga kerap dijadikan tempat praktek asusila. Saat beraksi ia tidak sendiri, tetapi bersama 6 orang temannya.

“Setelah menggerebek, pelaku mengintimidasi korban dari kalangan gay yang sedang berduaan di kamar sewaan, diperas dengan alasan uang damai,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna.

Karena korban takut, mereka memberikan sejumlah uang. Nominalnya bervariasi, tergantung dari calon korban dan kemampuan finansialnya, tetapi berkisar Rp500 ribu sampai jutaan.

Pelaku telah melancarkan aksi itu selama berbulan-bulan, jumlah korbannya pun tak diingat lagi.

Aksi korban terungkap karena ada seseorang yang melapor ke Polsek Bekasi Barat motornya tak kunjung dikembalikan setelah dipinjam pelaku.

“Selama beberapa hari tidak dikembalikan. Dia (korban, Red), dapat informasi bahwa motornya sudah dijual ke orang lain di Surabaya. Akhirnya korban melapor ke polisi,” jelasnya.(pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar