Empat Partai Sudah Sodorkan Nama

Empat Partai Sudah Sodorkan Nama
Alex Noerdin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dikabarkan telah selesai mengoreksi tata tertib (tatib) pemilihan wakil wali kota (wawako) Palembang,dua minggu lalu. 

Kabar yang beredar, gubernur tidak setuju pemilihan wawako langsung diserahkan kepada DPRD Palembang, melainkan harus melalui persetujuan Wako Palembng terlebih dahulu. 

“Saya belum terima, nanti kita lihat dulu,” ujar Wako Palembang H Harnojoyo, yang mengaku belum menerima tatib yang sudah direvisi gubernur tersebut. Namun dia mengakui, sudah ada beberapa nama yang diserahkan partai kepadanya.  

Harno merincikan nama-nama yang diserahkan, masing-masing ada nama Yudi F Bram dari PAN, Yuda Rinaldi dari PDIP, Fitrianti Agustinda dan Suhaili, masing-masing dari PKS dan PPP.  

“Kalau Demokrat belum, kami masih menunggu kajian dari pusat,” terangnya.

Mengenai siapa nama calon yang bakal dipilihnya, Harno memilih untuk tidak menjawabnya. “Nanti saja soal itu, kita tunggu tatib dulu,” elaknya sambil berlalu. 

Senada, Ketua Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Kota Palembang, Antoni Yuzar, juga mengaku belum menerima hasil revisi tatib yang sudah dikoreksi gubernur. 

“Tadi sore (kemarin,red) sudah kami cek di sekretariat, belum ada. Mungkin masih OTW (on the way,red),” sebutnya.

PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dikabarkan telah selesai mengoreksi tata tertib (tatib) pemilihan wakil wali kota (wawako) Palembang,dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News