Empat Pejabat Eselon II KemenPAN-RB Dimutasi

Empat Pejabat Eselon II KemenPAN-RB Dimutasi
Empat Pejabat Eselon II KemenPAN-RB Dimutasi
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar melantik empat pejabat eselon II di kementerian yang dipimpinnya, Jumat (1/02). Pelantikan itu dimaksudkan untuk lebih mempertajam pelaksanaan gerakan reformasi birokrasi nasional.

M. Imanudin dilantik menjadi Karo Kedeputian Pelayanan Publik, menggantikan Endi Fatoni yang memasuki masa pensiun. Didit Nurdiatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Asdep Pemantauan dan Evaluasi Akuntabilitas  Kinerja Pemerintah Pusat pada Kedeputian Pengawasan dan Akuntabilitas, dilantik menjadi Kepala Biro Perencanaan menggantikan Adi Kresno. Adi pun selanjutnya menempati pos baru sebagai Asdep Pengembangan dan Standarisasi Pelayanan pada Publik Pelayanan Publik.

Dalam pelantikan tersebut Azwar  mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan awal dari gelombang restrukturisasi jabatan di lingkungan KemenPAN-RB. Hal tersebut merupakan sumbu atau poros reformasi birokrasi nasional. Pergantian pejabat ini dimaksudkan juga untuk mempertajam serta mempercepat gerakan reformasi birokrasi nasional.

Masuknya dua pejabat baru ke Kedeputian Pelayanan Publik diharapkan dapat memperkuat kedeputian tersebut, terutama dalam pelaksanaan UU No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik beserta PP No. 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan UU No. 25/2009, utamanya dalam penetapan standar-standar pelayanan publik.

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar melantik empat pejabat eselon II di kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News