Empat Pemain Baru Persebaya Tiba di Bandara

Empat Pemain Baru Persebaya Tiba di Bandara
Nelson Alom, Osvaldo Haay, Fandry Imbiri, dan Ferinando Pahabol saat tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jumat (5/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Empat pemain baru Persebaya sudah tiba di Kota Surabaya, Jumat (5/1) sore.

Melalui Bandara Internasional Juanda, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Yohannes Ferinando Pahabol, dan Osvaldo Haay usai menempuh perjalanan yang berbeda menuju Surabaya.

Ruben datang lebih dulu sekitar pukul 16.30. Dengan mengenakan kemeja berwarna gelap dan mententeng sebuah koper, pemain berusia 30 tahun itu tidak bicara apapun ketika ditemui Jawa Pos kemarin.

Dia hanya memberikan senyuman lantas menuju sebuah rumah makan tempat Manajer Persebaya Chairul Basalamah sudah menunggunya.

Setengah jam kemudian, giliran tiga rekannya yang sama-sama berasal dari klub Persipura yakni Nelson, Pahabol, dan Osvaldo tiba dari Jayapura bersama satu pemain Persebaya lainnya yakni Fandry Imbiri.

Wajah ketiga pemain baru tersebut terlihat sedikit lelah usai menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam dari Jayapura.

Meski begitu, ketiganya memperlihatkan antusiasme yang begitu besar dan tidak sabar untuk segera bergabung bersama Klub Kebanggaan Arek Suroboyo.

''Senang akhirnya bisa sampai di Surabaya, sudah beberapa kali, tapi kali ini gabung Persebaya,'' ujar Osvaldo saat ditanya Jawa Pos usai tiba di Bandara Internasional Juanda, Jumat sore.

Empat pemain baru Persebaya sudah tiba di Bandara Internasional Juanda, setelah menempuh penerbangan sekitar tiga jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News