Empat Pemain Borneo FC Dipanggil ke Timnas Indonesia U-18

Empat Pemain Borneo FC Dipanggil ke Timnas Indonesia U-18
Suporter Borneo FC. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Empat pemain junior Borneo FC mendapat panggilan mengikuti seleksi Timnas U-18 Indonesia di Cikarang, 22-28 April mendatang.

Hal ini membuktikan tim berjuluk Pesut Etam tersebut sebagai tim pencetak bibit muda terbaik di Tanah air.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari menuturkan, keempat pemain tersebut ialah Muhammad Taufany, Arya Putra, Ahmad Hamzah, dan Gugun Syaiful.

Statusnya merupakan asli Kaltim yang menjadi bagian dari Pesut Junior U-17 beberapa waktu lalu.

"Jadi, kami mendapat surat resmi dari PSSI, terkait permintaan pemanggilan empat pemain muda. Respons kami tentu antusias dan segera mengabari anak-anak agar segera bersiap," ujar Ari.

Dijelaskan Ari, seluruh pemain antusias mendapat kabar ini. Mereka juga berhasil meneruskan tradisi Borneo FC yang selalu menyumbang pemainnya ke seleksi timnas.

"Sebelumnya ada pemain muda kami yang juga ikut seleksi Timnas U-23 Indonesia. Semoga kali ini ada yang lolos dan berlaga ke pentas internasional," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin bangga dengan usaha keras pemain mudanya. Dia menilai, pemanggilan ini wajar lantaran program pembinaan pemain muda berjalan baik.

Empat pemain junior Borneo FC mendapat panggilan mengikuti seleksi Timnas U-18 Indonesia di Cikarang, 22-28 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News