Empat Penyulut Petasan Ditangkap

Empat Penyulut Petasan Ditangkap
Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Pertandingan timnas Indonesia kontra Bahrain dalam ajang kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Gelora Bung Karno Selasa (6/9), yang sempat terhenti akibat petasan dan kembang api, berbuntut panjang. Kepolisian Negara RI saat ini telah mengamankan empat orang  yang merupakan pelaku pelempar petasan.

"Kita sudah  menangkap empat orang yang kedapatan membawa kembang api, yang sekarang sedang diperiksa intensif di Polda Metro Jaya," terang Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam Rabu (7/9).

Keempat pelaku masing-masing diamankan petugas dibeberapa sektor saat masih berada di dalam stadion. Keempat pelaku berinisial E.H,A M. Pelaku yang  terdiri atas pelajar, karyawan, dan mahasiswa itu kedapatan saat tengah membakar petasan dan ada yang masih memegang.

"Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan intensif. 1x24 jam untuk melakukan pemeriksaan untuk selanjutnya status keempatnya dapat kita tetapkan," tutur Anton.

JAKARTA-Pertandingan timnas Indonesia kontra Bahrain dalam ajang kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Gelora Bung Karno Selasa (6/9),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News