Empat Perampok Bersenpi Antar Provinsi Keok Didor Polisi

Empat Perampok Bersenpi Antar Provinsi Keok Didor Polisi
Empat tersangka perampokan yang berhasil ditangkap Polresta Pekanbaru. Foto: Riaupos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Empat tersangka perampokan berinisial WO (41), MN (35), NR (46), UM (36) yang dilumpuhkan dengan timah panas diduga kuat sindikat antar provinsi. 

Pasalnya selain melakukan pencurian di toko ponsel, para pelaku juga terlibat melakukan perampokan di sebuah ritel Alfamart yang berada di Kecamatan Marpoyan Damai beberapa waktu lalu. 

Sementara 4 tersangka diamankan Satuan Reserse Polresta Pekanbaru, Riau, Minggu (19/6) sekitar pukul 13.00 WIb di Kabupaten Kampar.

Empat orang tersangka masing-masing diketahui berasal dari luar Kota Pekanbru, diantaranya dua orang dari Ponorogo (pulau jawa) dan dua orang dari Solok Selatan (sumbar).

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo menyebutkan, para tersangka tersebut awalnya melakukan aksi perampokan di toko ritel alfamart di wilayah hukum Bukit Raya.

"Mereka menjalankan aksinya pada malam hari, para tersangka ini menggunakan senjata api dalam beraksi," jelas Waka Polresta Ady Wibowo, seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Senin (20/6)

Sementara itu Ady juga menjelaskan bahwa otak pelaku dalam beraksi adalah tersangka NR, tersangka juga terlibat dalam aksi curas brankas di wilayah Bukitinggi, Sumatera Barat beberapa tahun silam.

"Ya, tersangka NR inilah yang memiliki senjata api. Jadi bisa dikatakan pelaku sudah banyak pengalaman melakukan tindak kejahatan," tuturnya.

PEKANBARU - Empat tersangka perampokan berinisial WO (41), MN (35), NR (46), UM (36) yang dilumpuhkan dengan timah panas diduga kuat sindikat antar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News