Empat Perampok Sadis Bersimbah Darah, Satu Meregang Nyawa

Empat Perampok Sadis Bersimbah Darah, Satu Meregang Nyawa
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, SLEMAN - AD, seorang perampok, akhirnya tewas saat dirawat di RS Bhayangkara, Sleman. Warga Bandung, Jawa Barat, mengalami luka parah akibat baku tembak dengan Ditreskrimum Polda DIJ di Purworejo Senin (29/4).

Sementara tiga tersangka lain, ASS dan SBH, warga Karawang, Jawa Barat, dan FB, asal Ngawi, Jawa Timur, masih menjalani perawatan medis secara intensif. ASS menderita luka tembak di bahu kanan dan kiri, serta mengalami patah tulang bahu kiri.

Sedangkan SBH luka tembak di punggung kanan dan kaki kiri. FB terluka tembak di paha kanan.

”Memang para pelaku ini menderita banyak luka tembak karena terlibat baku tembak dengan anggota Polda DIJ,” ungkap Kabid Humas Polda DIJ AKBP Yuliyanto seperti diberitakan Radar Jogja (Jawa Pos Group).

Menurut Yuliyanto, aksi pengejaran terhadap para pelaku curat berlangsung dramatis. Karena para pelaku melawan.

BACA JUGA: Akhir Pelarian AP, Pecatan TNI Penculik - Pencabul Anak

Saat ban belakang mobil yang ditumpangi para pelaku pecah, mereka tidak menyerah dan tetap melaju sejauh kurang lebih 35 kilometer. Dari kawasan Pantai Glagah, Kulonprogo hingga akhirnya menabrak truk di wilayah

Desa Borowetan, Banyuurip, Purworejo. Tepatnya di depan Rumah Makan Rezeki di Jalan Purworejo-Jogjakarta.

Seorang perampok yang sebelumnya terlibat baku tembak dengan anggota Ditreskrimum Polda DIJ, tewas saat dirawat di RS Bhayangkara, Sleman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News