Empat Politikus Kebon Sirih Dicecar Soal Pertemuan dengan Pengembang

Empat Politikus Kebon Sirih Dicecar Soal Pertemuan dengan Pengembang
Politikus NasDem Bestari Barus, salah satu anggota DPRD DKI yang diperiksa KPK hari ini. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak membenarkan pemeriksaan empat anggota DPRD Jakarta untuk mendalami pertemuan sejumlah legislator Kebon Sirih dengan pengembang reklamasi. 

Para politikus Kebon Sirih yang dipanggil itu ialah Hasbiallah Ilyas, Mohamad Sangaji alias Ongen Sangaji, Yuke Yurike, dan Bestari Barus. 

"Ya beberapa hal termasuk pertemuan-pertemuan yang diduga pernah dilakukan antara anggota DPRD DKI Jakarta dengan beberapa pengusaha reklamasi," kata Yuyuk, Selasa (7/6). 

Namun, Yuyuk enggan menjelaskan detail soal pertemuan yang tengah diusut tersebut. "Karena itu masuk ke dalam materi perkara." 

Yang pasti, kata dia, kasus yang sudah menjerat mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Sanusi dan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, karyawan APL Trinanda Prihantoro masih terus dikembangkan. 

"Mengenai arah pengembangannya kemana kami akan melihat bukti-bukti dan hasil-hasil pemeriksaan yang dilakukan," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak membenarkan pemeriksaan empat anggota DPRD Jakarta untuk mendalami pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News