Empat Profesor dan Satu Doktor Untuk Debat Calon

Empat Profesor dan Satu Doktor Untuk Debat Calon
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAMBI -  Debat calon bupati-wakil bupati  Muarojambi, Jambi, akan digelar 16 Januari 2017.  KPU setempat sudah mengantongi lima nama panelis.

Ada empat profesor dan satu orang doktor yang akan membedah visi dan misi empat pasangan calon (paslon) yang ikut berlaga di kabupaten ini.

Ketua Divisi Teknis KPU Kabupaten Muarojambi, Suparmin mengatakan lima panelis ini sudah ada. Hanya saja, saat ini pihaknya belum bisa menyebutkannya karena masih menunggu pernyataan kesediaan dari kelima calon panelis.

“Nanti kami sudah sebutkan ternyata mereka tidak bersedia, jadi tidak enak,”katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin.

Adapun lima panelis ini sendiri terdiri dari 4 profesor dan satu orang doktor.  Dari lima nama ini salah satunya ada perempuan.  

Nantinya setelah urusan administrasi selesai, maka pihaknya akan mengumumkan lima panelis dan mereka tentu juga bisa bekerja.

Bagaimana dengan moderator dalam debat kandidat mendatang? Parmin - sapaan akrabnya- mengaku sudah ada nama tapi juga masih dalam tahap konfirmasi.

Karena hingga saat ini belum ada pernyataan kesediaan secara tertulis. “Yang jelas kriterianya tetap dari dunia host,  sehingga sudah terbiasa di depan orang banyak. Perempuan juga berhijab,” katanya.

JAMBI -  Debat calon bupati-wakil bupati  Muarojambi, Jambi, akan digelar 16 Januari 2017.  KPU setempat sudah mengantongi lima nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News