Empat Warga Hanyut di Sungai Air Molek, 2 Orang Tewas, Dua Lagi Masih Dicari

Empat Warga Hanyut di Sungai Air Molek, 2 Orang Tewas, Dua Lagi Masih Dicari
Sejumlah warga mengevakuasi orang yang hanyut di Sungai Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Foto: ANTARA/HO-Basarnas Pekanbaru

jpnn.com, PEKANBARU - Tim Basarnas Pekanbaru serta warga Pasir Penyu, Indragili Hulu turun tangan mencari keberadaan dua dari empat korban yang hanyut di Sungai Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak di Pekanbaru, Sabtu, mengatakan bahwa dua dari empat warga hanyut di Sungai Air Molek pada Jumat sore (20/3) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dua lagi masih dalam pencarian.

Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh Widodo mengatakan bahwa pada Sabtu tim Basarnas dengan dukungan kepolisian dan warga setempat melanjutkan upaya pencarian.

"Hari ini kami melakukan penyisiran dari tempat kejadian perkara ke hilir sejauh dua kilometer," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa empat orang hanyut terbawa arus ketika sedang mandi di Sungai Air Molek pada Jumat sore (20/3) sekira pukul 16.00 WIB.

Dengan bantuan warga, petugas Basarnas Pekanbarumenemukan dua di antaranyasekitar pukul 17.40 WIB sekitar 100 meter dari tempat mereka terakhir berada.

BACA JUGA: Berita Duka, Amri Pane Meninggal Dunia dengan Posisi Tergantung di Rumah

"Kedua korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kukuh, menambahkan, jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga.(antara/jpnn)

Tim Basarnas Pekanbaru serta warga Pasir Penyu, Indragili Hulu turun tangan mencari keberadaan dua dari empat korban yang hanyut di Sungai Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News