Enak Eco Hadirkan Cita Rasa Nusantara yang Memanjakan Lidah

Enak Eco Hadirkan Cita Rasa Nusantara yang Memanjakan Lidah
Enak Eco Hadirkan Cita Rasa Nusantara yang Memanjakan Lidah. Foto: dok. Enak Eco

jpnn.com, JAKARTA - PT. Enak Jaya Makmur turut berpartisipasi memperkenalkan bumbu-bumbu khas Indonesia, hingga ke pasar internasional. 

Melalui brand Enak Eco, korporasi menawarkan cita rasa autentik masakan Indonesia dengan aneka bumbu pilihan sejak 1980.

Tersedia tiga jenis utama bumbu instan, yaitu Bumbu Kacang, Bumbu Masak, dan Aneka Sambal yang dirancang untuk menemani hidangan nikmat.

Bumbu Kacang Enak Eco hadir dalam tiga varian yang menggugah selera, yaitu Gado-Gado, Sate Ayam, dan Pecel dengan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan. 

Sementara itu, Bumbu Masak Enak Eco menawarkan lima belas varian rasa yang memikat, seperti Rawon, Soto Ayam, Ayam Bakar, Rendang, dan lainnya.

Aneka sambal Enak Eco, seperti Terasi, Bawang, dan Lombok Ijo, dapat menambah kenikmatan hidangan favorit.

"Semua bumbu Enak Eco diproduksi dengan sangat baik di lokasi perusahaan yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur," ujar Tigor Tegoeh Teranggono, salah satu owner Enak Eco dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Menurutnya Enak Eco telah meraih berbagai prestasi yang mengesankan. Semua produknya telah memperoleh sertifikasi ISO 22000, HACCP, Halal, dan BPOM.

Enak Eco menghadirkan cita rasa nusantara yang memanjakan lidah. Mulai bumbu masakan hingga sambal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News