Kobe Hadirkan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, Tinggal Diaduk

Kobe Hadirkan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, Tinggal Diaduk
PT Kobe Boga Utama menghadirkan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, yang praktis dan mudah diaplikasikan untuk membuat nasi uduk di rumah. Foto dok Kobe

jpnn.com, JAKARTA - PT Kobe Boga Utama menghadirkan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, yang praktis dan mudah diaplikasikan untuk membuat nasi uduk di rumah.

Yang membuat Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk istimewa, adalah bumbu ini sudah matang, sehingga sangat praktis untuk membuat nasi uduk tanpa perlu dimasak.

Caranya cukup dengan diaduk pada nasi hangat. Nantinya, nasi putih matang akan menjadi nasi uduk dengan aroma harum khas nasi uduk dalam sekejap.

Brand Communication Head PT Kobe Boga Utama, Meylanie Tambelangi menjelaskan Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk ini menjadi solusi praktis untuk semua orang yang ingin menyiapkan makanan enak tanpa harus repot masak di dapur.

Dengan begitu, Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk menjadi terobosan produk bumbu terbaru yang sesuai dengan tuntutan kehidupan modern konsumen Indonesia.

“Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk diformulasi dengan lengkap sudah mengandung semua rempah, bumbu serta santan yang menjadi komposisi dalam pembuatan nasi uduk, sehingga para konsumen sudah tak perlu penambahan apa pun lagi," ujar Meylanie.

Dengan Kobe Bumbu Nasi Uduk yang praktis digunakan, sajian hidangan yang enak bisa disiapkan dan dinikmati dengan hemat waktu. Bahkan jika ingin lebih spesial, hanya perlu ditambahkan lauk pelengkapnya saja seperti telur dadar/telur ceplok, tahu tempe goreng, ayam goreng, bihun goreng.

Kini siapa saja bisa menyajikan atau menyantap menu nasi uduk kapan saja di waktu yang diinginkan.

Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk ini menjadi solusi praktis untuk semua orang yang ingin menyiapkan makanan enak tanpa harus repot masak di dapur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News