Terapkan Gaya Hidup Sehat dengan Kurangi MSG, Produk ini Bisa jadi Pilihan

Terapkan Gaya Hidup Sehat dengan Kurangi MSG, Produk ini Bisa jadi Pilihan
PT Kobe Boga Utama menghadirkan produk tepung bumbu sehat tanpa MSG, dengan merek Tepung Kobe Serbaguna Premium. Foto dok Kobe Boga Utama

jpnn.com, JAKARTA - Pola makan yang berantakan akan mengacaukan jam biologis tubuh, sehingga menimbulkan risiko terkena penyakit jantung dan diabetes.

Menurut Agus Sumarna, Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama, kebiasaan yang baik dalam pola makan sehat ada lima.

Di antaranya budayakan minum air putih paling sedikit 8 gelas perhari atau kurang lebih 2 liter/hari, perbanyak konsumsi buah dan sayur setiap hari, memilih sumber pangan yang segar dan diolah dengan cara direbus atau dikukus, membatasi konsumsi kecap, saus, penyedap rasa, pemanis, pengawet, perasa sintetis.

"Mengurangi MSG menjadi salah satu hal yang penting untuk menjalani pola makan yang sehat. Sayangnya penggunaan MSG sudah menjadi hal yang biasa dilakukan untuk menambah rasa pada makanan. Untuk memaksimalkan pola makan yang sehat, alangkah bijaknya jika mengurangi penggunaan MSG dengan mengonsumsi makanan yang tanpa MSG dan bervitamin," tutur Agus Sumarna, Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama.

Nah, salah satu produk yang bisa menjadi pilihan adalah Mie Jiwa Pagi dari Kobe, mi instan yang sehat dengan cita rasa yang enak untuk mendukung pola hidup sehat.

Mie Jiwa Pagi tanpa MSG, terbuat dari sayur, mengandung vitamin A, B2, B9, zat besi serta zinc.

Tak hanya itu, mi lebih rendah lemak karena tidak melalui proses penggorengan sehingga cocok dinikmati oleh pelaku diet.

Dapatkan Mie Jiwa Pagi dengan varian rasa mi goreng, ayam bawang, dan soto segeer di e-commerce Kobe Official Store atau di berbagai merchant terdekat.(jol/jpnn)

Pola makan dengan jumlah yang tepat dengan frekuensi yang teratur dapat membuat tubuh menjadi sehat sekaligus ideal.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News