Kobe Hadirkan Rangkaian Safari Ramadan Menebar Berkah Capai Maghfirah

Kobe Hadirkan Rangkaian Safari Ramadan Menebar Berkah Capai Maghfirah
PT Kobe Boga Utama turut mewarnai Ramadan dengan melakukan kegiatan berbagi kepada sesama salah satunya dengan mengunjungi beberapa pesantren. Foto: Dok. PT Kobe Boga Utama

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan menjadi bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim.

Di momen bulan suci ini, PT Kobe Boga Utama turut mewarnai dengan melakukan kegiatan berbagi kepada sesama salah satunya dengan mengunjungi beberapa pesantren.

Kegiatan yang bertemakan Menebar Berkah Capai Maghfirah bareng Kobe & BonCabe ini dilaksanakan sebanyak empat kali selama Ramadan.

Acara ini dimulai dari tanggal 29 Maret 2023 sampai dengan 7 April 2023.

Beberapa pesantren yang dikunjungi, antara lain Pondok Pesantren Babus Salam, Ponpes Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putra, Pondok Pesantren Islam Terpadu Darul Quran Mulia 2 Putri, dan Pondok Pesantren Babussalam Rajeg.

Rangkaian kegiatan acara ini meliputi membagikan produk Kobe dan BonCabe, perlombaan berhadiah uang tunai total jutaan rupiah, buka puasa bersama dan cooking demo bersama Chef Trendy (MasterChef Indonesia Season 6) dengan menu Nasi Uduk Ayam Crispy yang super praktis dan simpel dengan menggunakan produk Kobe, yang nantinya bisa diikuti oleh para santri untuk bekal makan sehari-hari atau usaha.

Kobe menggandeng Chef Trendy karena karakternya yang cocok dengan anak muda dan bisa menjadi figur bagi para santri yang menyukai dunia memasak.

Sehubungan dengan hadirnya produk baru dari Kobe, yaitu Kobe Bumbu Aduk Nasi Uduk, di acara Safari Ramadan kali ini juga menjadi sarana informasi dan edukasi akan produk tersebut.

Di momen Ramadan, PT Kobe Boga Utama turut mewarnai dengan melakukan kegiatan berbagi kepada sesama salah satunya dengan mengunjungi beberapa pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News