Kobe Hadirkan Pekan Sehat Jiwa Pagi di 8 Kota

Kobe Hadirkan Pekan Sehat Jiwa Pagi di 8 Kota
PT Kobe Boga Utama menggelar acara Pekan Sehat Jiwa Pagi. Foto dok Kobe

jpnn.com, JAKARTA - PT Kobe Boga Utama siap mendukung pola hidup terbaik masyarakat dengan menghadirkan Mie Jiwa Pagi, mi sehat tanpa MSG dan bervitamin.

Kobe juga menggelar acara Pekan Sehat Jiwa Pagi yang diadakan di delapan kota, yakni Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya, dengan mengambil tema karena sehat #MulaiDariJiwaPagi.

Selain itu, Kobe juga mengajak konsumen untuk bijak dalam memilih mi instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan.

Marketing & Communication Dept. Head, Meylanie Tambelangi mengatakan salah satu strategi yang dilakukan dengan melakukan pendekatan ke berbagai komunitas lokal, baik offline maupun online, agar produk makin dikenal dan dicoba oleh banyak orang.

“Diharapkan masyarakat bisa lebih aware terhadap kesehatan, caranya dengan aktif bergerak dan mengonsumsi makanan yang sudah terbukti sehat seperti Mie Jiwa Pagi," ujarnya.

Mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis.

Rangkaian kegiatan Pekan Sehat Jiwa Pagi ini juga diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti pembagian produk gratis, olahraga bersama yaitu fun aerobic, olahraga bersama komunitas, seperti poundfit, freeletic dan yoga.

Kemudian, pembagian doorprize sepeda bagi konsumen beruntung yang membeli produk Mie Jiwa Pagi di acara Pekan Sehat Jiwa Pagi ini.

Kobe juga mengajak konsumen untuk bijak dalam memilih mi instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News